30 Views |  Like

Bra Sport Model Tali 4 Buat Olahraga Senam , Yoga Ulasan

Terbaik Bra Sport Model Tali 4 Buat Olahraga Senam , Yoga Dll Ulasan : 316-SPORT BRA adalah bra yang terbuat dari bahan polyester dan spandex yang sangat nyaman untuk di pakai pada saat berolahraga,yoga ataupun di pakai sehari-hari bra yang memiliki kelenturan bahan yang sangat lembut tidak memyebabkan iritasi pada kulit dan tdak menyebabkan sesak.

Detail produk dari Bra Sport Model Tali 4 Buat Olahraga Senam , Yoga Dll

316-SPORT BRA adalah bra yang terbuat dari bahan polyester dan spandex yang sangat nyaman untuk di pakai pada saat berolahraga,yoga ataupun di pakai sehari-hari bra yang memiliki kelenturan bahan yang sangat lembut tidak memyebabkan iritasi pada kulit dan tdak menyebabkan sesak.FREE SIZE(ALL SIZE)
BERAT:90 GRAM

Spesifikasi dari Bra Sport Model Tali 4 Buat Olahraga Senam , Yoga Dll

Merek No Brand
Motif / Detail Motif Gelombang
Jenis Atasan Tank Top & Kamisol
Bahan Kain Katun

Ulasan positif teratas

oleh Mitha J. Pembelian Terverifikasi
bgus bnget aq suka..aq makenya tanpa busa krna udh gede😀 n bisa pake juga busa ny klo yg maw..rekomend bnget
Ukuran:Int: One size, Warna:pink

Ulasan kritis teratas

oleh Ny.Abd.Rahem Pembelian Terverifikasi
model emang sama tapi mnta wrna apa dikasih apa🤦🏻 mesen 3 satu aja yg bener warnanya🤦🏻🤦🏻
Ukuran:Int: One size, Warna:Hitam

Cek dan Beli Bra Sport Model Tali 4 Buat Olahraga Senam , Yoga Dll untuk ketersedian

Beli di Lazada
Tombol Cek Beli di Lazada

Ulasan produk Teratas dari Pelanggan lainnya

oleh Siti H. Pembelian Terverifikasi
Emang beneran nyaman dipake keringetan
Ukuran:Int: One size, Warna:Black

oleh AyuRatma Pembelian Terverifikasi
best
Ukuran:Int: One size, Warna:pink

oleh Ony Pembelian Terverifikasi
sesuai keinginan wrnanya,pas di badan pokoknya keren,,,thx seller,pengiriman cepat..
Ukuran:Int: One size, Warna:pink

oleh Tari H. Pembelian Terverifikasi
Ok bgt mksh lazada selalu amanah pertahankan kualitas mu😘😘
Ukuran:Int: One size, Warna:pink

oleh Elya A. Pembelian Terverifikasi
Ukuran:Int: One size, Warna:Hitam

oleh Ale I. Pembelian Terverifikasi
kece beneeerrrr…. aaahh,, sangat suka saiaa💃💃💃💃💃💃🥳🥳🥳🥳😎😎
Ukuran:Int: One size, Warna:putih

oleh M***. Pembelian Terverifikasi
langsung abis dibeli😅
Ukuran:Int: One size, Warna:Hitam

oleh wiwik I. Pembelian Terverifikasi
bra nya si bagus bhn ad3m v yg saya kecewa saya pesen warna hitam knp yg dikirim warna putih y. tanpa konfi4nasi saya dlu. . .
Ukuran:Int: One size, Warna:Hitam

oleh Yuni R. Pembelian Terverifikasi
Ukuran:Int: One size, Warna:pink

oleh minray M. Pembelian Terverifikasi
baguuuuuuuus bngt topmarkotop
Ukuran:Int: One size, Warna:Hitam

oleh Iis M. Pembelian Terverifikasi
Alhamdulillaah pesanan sdh sampai real pick pengiriman cepat seler juga cepat tanggap..kurir langganan pokoknya saya pernah kecewa belanja dilazada…saya sgt puas…trimakasih lazada😘😘
Ukuran:Int: One size, Warna:pink

oleh r***h Pembelian Terverifikasi
ini yg kedua kalinya aku pesan barang y realpick…sesuai pesanan👍
Ukuran:Int: One size, Warna:pink

oleh Poppy D. Pembelian Terverifikasi
real pict bahan tebal.. recomend pokoknya makasih lazada makasih seller makasih bang kurir..
Ukuran:Int: One size, Warna:Hitam

oleh C***i Pembelian Terverifikasi
bagusss syekaliiii 😍 nnti order lagi
Color Family:Black, Size:Int: One size

oleh Dhella D.Pembelian Terverifikasi
Bagus banget dah
Ukuran:Int: One size, Warna:Hitam

oleh Susyyan I. Pembelian Terverifikasi
barang bagusss…suka…makasih lazada👍👍
Color Family:Pink, Size:Int: One size

Pertanyaan Pelanggan & Jawaban dari Toko Paling Bermanfaat

ada busanya ga ka?
Lusilestari
AD kk
FIERY SHOP

uk 32 kegedean ga sis
Yuni A.
Pas ka
FIERY SHOP

biasa pakek uk bra 42 , muat ndak kak
Aulia r.
gk Muat kk
FIERY SHOP

ld berapa ka
Bojone M.
95CM k
FIERY SHOP

kak tinggi saya 165 BB 65 muat gk
Lusia D.
Muat kk
FIERY SHOP

ada yg ukuran 40/90 gak
Elvita G. – 02 Nov 2020
gk ad k max ukurn 36
FIERY SHOP

ka, sya bysa pake bra ukuran 36/38. kira2 muat gak ya?
Iqlima
klo 36 muat kak
FIERY SHOP

Klo biasa pke bra ukuran 40 muat g kira2 yg ini ka
Fitri Y.
ngk kk
FIERY SHOP

KK itu ada busa y ga??
Triana d.
ada kak
FIERY SHOP

ka lw mau psn 2 gmna cra nya
Linda R.
pilih SESUAI Yg wrnanya kk
FIERY SHOP

Cek semua Koleksi Sepatu dan Pakaian Wanita disini https://www.equipmentkece.com/category/fashion/sepatu-dan-pakaian-wanita/

Cek semua Koleksi Equipment disini https://www.equipmentkece.com

Cek dan Beli Bra Sport Model Tali 4 Buat Olahraga Senam , Yoga Dll untuk ketersedian

Beli di Lazada
Tombol Cek Beli di Lazada