10 Views |  Like

Cami Hot Korset Pelangsing Perut Wanita Kesehatan Penyangga Pembakar Lemak Ulasan

Terbaik Cami Hot Shapers Waist Cincher / Korset Pelangsing Perut Buncit Wanita / Korset Kesehatan Penyangga Pembakar Lemak Ulasan : Hot Shaper Slimming Vest atau Rompi Pembakar Lemak diciptakan dengan teknologi terbaru dalam hal Melangsingkan dan Merampingkan Badan.

Detail produk dari Cami Hot Shapers Waist Cincher / Korset Pelangsing Perut Buncit Wanita / Korset Kesehatan Penyangga Pembakar Lemak

Efektif untuk membantu menurunkan berat badan dengan menjaga panas tubuh dan merangsang pembakaran lemak selama latihan
Bahan Neotex yang di rancang khusus untuk meningkatkan suhu tubuh dan menyerap keringat sehingga menjaga bagian -luar agar tetap kering
Nyaman , ringan , dan kain elastis yang menyesuaikan dengan gerakan tubuh

Di desain dengan dukungan pembentukan target dan pengait tiga baris yang dapat disesuaikan serta penutup mata untuk memungkinkan anda memilih pasangan yang sempurna. Kombinasi kain termal ringan membentuk Anda di sekeliling, membantu Anda Langsing menjadi sosok Ideal Anda.

Manfaat:

Efektif untuk membantu menurunkan berat badan dengan menjaga panas tubuh dan merangsang pembakaran lemak selama latihan
Bahan Neotex yang di rancang khusus untuk meningkatkan suhu tubuh dan menyerap keringat sehingga menjaga bagian -luar agar tetap kering
Nyaman , ringan , dan kain elastis yang menyesuaikan dengan gerakan tubuh, tidak mengganggu anda saat melakukan aktivitas apapun
Desain sporty dan trendi cocok digunakan saat berolahraga
Mohon diperhatikan ukurannya ya πŸ™‚ jangan sampai seller disalahkan karena kalian salah pilih varian ukuran.

Lingkar pinggang :

S= 51- 60CM
M = 61-70 CM
L = 71-80 CM
XL = 81-90 CM
XXL = 91 – 100 CM
XXXL = 101-110 CM

Spesifikasi dari Cami Hot Shapers Waist Cincher / Korset Pelangsing Perut Buncit Wanita / Korset Kesehatan Penyangga Pembakar Lemak

Merek No Brand
Tipe Aktivitas Lainnya
clothing_material Poliester
Apa yang ada di dalam kotak 1x Cami Hot Shapers Waist Cinche

Cek Harga dan Beli Sandal Pria Dewasa Model Terbaru 2021 – Sandal Pria Original – Sandal kualitas distro – Sandal Lavio Snake Best Seller

Beli di Lazada
Tombol Cek Beli di sini

Ulasan produk Teratas dari Pelanggan lainnya

oleh A***. Pembelian Terverifikasi
barang sesuai degan fto.
Warna:Hitam, Ukuran:Int:XXL

oleh Suhariyah S. Pembelian Terverifikasi
bagus sesuai dengan ukuran yg sy minta
Ukuran:Int:XXL, Warna:Hitam

oleh Putry S. Pembelian Terverifikasi
terimakasih…,
barang sampai dgn peking yg bagus..
sukses trus buat toko & LAZADA…
Ukuran:Int:M, Warna:Hitam

oleh erni Y. Pembelian Terverifikasi
bgus keringat qu bercucuran.noga bisa langs
Warna:Hitam, Ukuran:Int:L

oleh Kharisma P. Pembelian Terverifikasi
kebesaran,,, jadi kyk gak pake korset
Ukuran:Int:M, Warna:Hitam

Balasan dari Toko
kaka sendiri yg milih ukuran ya, tanpa tanya dulu

oleh Ida Y. Pembelian Terverifikasi
alhamdulillh sampai juga yang di tunggu tunggu
trrimakasih ya kak barang nya realpict sesuai di gambar dan ukurannya pas sesuai deskripsi nya
dipakai nyaman dan ada rasa hangat nya
puaslah pkoknya ma’af untuk foto tidak ada karna kamera saya lagi eror
dan lagi untuk pngiriman cepat estimasi tanggal 24 tapi tanggal 20 sudah sampai
terimakasih LAZADA
Warna:Hitam, Ukuran:Int:L

oleh M N. Pembelian Terverifikasi
biarkan bintang yg berbicara
pokok nya produk nya
mantuLLLL
Syukaaaa bngt
Warna:Hitam, Ukuran:Int:S

oleh Julitassa J. Pembelian Terverifikasi
korset nya membri efek panas dan banyak kringet cocok Skali di pke berolahraga
Warna:Hitam, Ukuran:Int:M

oleh yani T. Pembelian Terverifikasi
bgus tp syg kgdean sm aku jd mp ak jual aj dr pd gk dpke nnti mo psen lh ukuran L cntik bgt aku asyuka😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘
Warna:Hitam, Ukuran:Int:XL

oleh Nonita S. Pembelian Terverifikasi
bahan y bagus tpi syg gak ad kotak y
Ukuran:Int:XL, Warna:Hitam

Balasan dari Toko
Sebenarny ada kotaknya kak, namum packing keburu buru jadi tidak diikut sertakan πŸ™

oleh Apliana L.Pembelian Terverifikasi
bagus Siii hanya jahitan nya kurang rapi… lain kali perhatikan baik baik dulu barangnya baru di kirim.
Warna:Hitam, Ukuran:Int:3XL

Pertanyaan Pelanggan & Jawaban dari Toko Paling Bermanfaat

kalo bb 100 pake ukuran apa?
*849
lingkar pinggang brp ?
HELLO MART.

berat badan 75 pakainya ukuran ap ya
sri k.
lingkar badan disesuaikan saja kak.. di deskripsi sudah kami kasih keterangan
HELLO MART.

Aku mau mesen tp ukuran yg 3 xl y
Indrawaty
paling besar xxl kak
HELLO MART.

kak. BB saya 53 tp saya org nya nga tinggi. tinggi badan 149. JD ukuran yg cocok untuk saya apa ya
Rina R.
pake M kak
HELLO MART

kalau bb 75 ukuran brapa ya muat nya
aida
xl kak
HELLO MART.

KK BB 55 ukuran apa
Nabila
M kak
HELLO MART.

untuk bb 69 ukuran apa y kak
Dewi F.
L mungkin ya kak..sesuaikan lingkar pinggang
HELLO MART.

kalo nggak buat olahraga bisa nggak kak soalnya ngurus anak?
Alya H.
buat kegiatan sehari hari bisa kak
HELLO MART.

berapa jam memakai korset dlm sehari
*928
sesuai kebutuhan aja kak, misal sudh keluar keringat dilepas juga tidak apa2
HELLO MART

berat badan 60 lingkar pinggang 87
Arifudin j.
dideskripsi ada keterangannya ya kka silahkan di lihat
HELLO MART.

kak ini bisa di cuci nggk
tasinih
bisa kak
HELLO MART.

ini benar kah bisa mengurangi lemak
agustina
Iya kak bisa membantu membakar lemak
HELLO MART

size S apa M yaak
Sefky W.
Sesuaikan dg kebutan kaka
HELLO MART.

kalo BB 55 size ap kak?
Sefky W.
Kaka bisa ukur sesuai lingkar pinggang ya.. Bisa cek deskripsi kami sediakan ukurannya
HELLO MART.

kaa kan saya mesen 2 barang knpa yg dateng cuman 1? rugi dong saya…
tannpiaaa
Mohon maaf atas kendalanya kak.. Untuk kekurangannya akan kami kirim ulang ya
HELLO MART

k itu korset ap rompi?
meri
Korset
HELLO MART

bb 70 ukuran apa ya kak?????
mutiah
Silahkan cek deskripsi ya.. Bisa disesuaikan dg lingkar pinggang
HELLO MART.

kak bb 100 tb 162 .bisa gk
Novi s.
Silahkan cek deskripsi ya
HELLO MART.

lp 120 muat nggak
Putu W.
Silahkan di sesuaikan dg deskripsi ya kak
HELLO MART

klo bb 63 size apa yah?
Hernawati A.
lingkar pinggang brp kak
HELLO MART.

klu bb 72 size apa
Wina L.
lingkar pinggang brp kak ?
HELLO MART.

kak klau Berat badan 58 pke size apa
Ervina A.
L kak
HELLO MART

Cek Harga dan Beli Sandal Pria Dewasa Model Terbaru 2021 – Sandal Pria Original – Sandal kualitas distro – Sandal Lavio Snake Best Seller

Beli di Lazada
Tombol Cek Beli di sini