22 Views |  Like

Cardigan Kemben Motif Cantik Ulasan

Terbaik Cardigan Kemben Motif Cantik Ulasan : Motif / Detail Floral, Bahan Kain Rayon, Tahun pembuatan 2016, Tema Kasual, Season Musim panas

LINGKAR DADA MAX 110CM FIT TO L

BAHAN RAYON PREMIUM

Ulasan positif teratas

oleh Emma K. Pembelian Terverifikasi
Baju nya Cantik n real pict.. Pas di badan aku tinggi 163cm bb 54kg.. thanks seller
Ukuran:Int: One size, Warna:Bambu Putih

Ulasan kritis teratas

oleh Diane Pembelian Terverifikasi
yg warna kuning ada robek,tolong dong,sblum d kirim periksa dlu,untung robek xm robek sdkit,ukurannx xl ld 110 tapi kecil,kayak ukuran L,tapi gk apa2lah cm skdr saran saja
Ukuran:Int: One size, Warna:leopard abu

Cek dan Beli Cardigan Kemben Motif Cantik untuk ketersedian

Beli di Lazada
Tombol Cek Beli di sini

Ulasan produk Teratas dari Pelanggan lainnya

oleh triyanisa Pembelian Terverifikasi
the best lh pokok nya
Ukuran:Int: One size, Warna:merah bunga biru

oleh Nissabell N. Pembelian Terverifikasi
So pretty! Thank you seller😍😘😚😊💕💗💯
Ukuran:Int: One size, Warna:putih bunga pink

oleh Nurini Pembelian Terverifikasi
baju yang dikirim pas gk ada yang salah, barang kosong juga dikonfirmasi ke pembelinya gk asal dikirin sesuka hati sellernya. tapi paketannya koyak/robek pas diambil dari kurirnya, ntar packingnya yang kurang rapi atau pihak ekspedisinya yg teledor sampe koyak plastik paketannya, untungnya uang dan bajunya gk ada yang jatuh/hilang. utk pengirimannya lumayan lama ya. sellernya jujur dan responsif 👍
Ukuran:Int: One size, Warna:Biru Bunga Putih

oleh S***. Pembelian Terverifikasi
Sebenarnya pengen yang pink. tapi ini tosca tapi gpp lah , bagus juga warnanya..
Ukuran:Int: One size, Warna:lily pink

oleh Irvin S. Pembelian Terverifikasi
top
mantap
aq syukeeeeee
Ukuran:Int: One size, Warna:lily pink

oleh Intan P. Pembelian Terverifikasi
bagusss
Ukuran:Int: One size, Warna:Hitam Bunga Pink

oleh fitri Pembelian Terverifikasi
mf Bru ksih ulasan.. bgus n real pick bngt.. aq suka 😍
Ukuran:Int: One size, Warna:lily pink

oleh ani H. Pembelian Terverifikasi
suka bnget baju nya,penjual nya juga amanah,sampai nayain bju yg ku pesan stok y abis trs suruh pilih warana mjsh dah nex oder lagi
Ukuran:Int: One size, Warna:Bambu Biru

oleh Seni I. Pembelian Terverifikasi
sangat cantik😍
Ukuran:Int: One size, Warna:Orange New Lili

oleh My Y. Pembelian Terverifikasi
baju’y bgus bgd, mksh seller abang jurir jg dh lngganan😁
Ukuran:Int: One size, Warna:hijau new lily

oleh Bryan W. Pembelian Terverifikasi
bagus hanya bahanya saja sdikit kasar😁 slbih nya ok. pengiriman ceoat dgn Ninja Express🙏
Ukuran:Int: One size, Warna:pucuk merah

oleh Teti M. Pembelian Terverifikasi
baju nya bagus saya suka bnget.cma kembennya agk kcil tp gk PP msih muat sma bdan saya. thanks lazada.
Ukuran:Int: One size, Warna:pucuk merah

oleh 0***7 Pembelian Terverifikasi
bagus bgt. . kain nya adem bgt
thanks lazada
Ukuran:Int: One size, Warna:Bambu Coklat

oleh eka S. Pembelian Terverifikasi
terima kasih..semua motifnya cantik2
Ukuran:Int: One size, Warna:ranting hijau

oleh Riana Pembelian Terverifikasi
makasiih yaa ga nyesal follow dan order toko ini..senang sekali barangnya real pict semoga selalu jadi langganan ya
Ukuran:Int: One size, Warna:navy pucuk merah

oleh irdifil Pembelian Terverifikasi
Asli bagus bnget bajux,Adem.. aku suka banget,gk kecewa bli dsini.. resellerx ramah.. mas kurirx uga baik,sopan…. makasih Lazada….😘
Ukuran:Int: One size, Warna:Bambu Biru

oleh Melani P. Pembelian Terverifikasi
Terimakasih barang nya sudah sampai, baju nya baguss sesuai pesanan realpic 👌
Ukuran:Int: One size, Warna:kuning bunga pink

oleh i***. Pembelian Terverifikasi
bagus ya kk ,cuman daleman nya ,trlalu ngpas jdi aku gnti yg aga bsa
Ukuran:Int: One size, Warna:leopard abu

oleh Shello C. Pembelian Terverifikasi
bagus banget puas realpict suka bnget kurirnya pun ramah sayang pengirimanya agak lama tp gpp ..mohon d pertahankan ya 👍 puas 🙏
Ukuran:Int: One size, Warna:putih bunga pink

oleh 8***5 Pembelian Terverifikasi
sesuai gambar, bahannya adem suka banget. terimakasih sudah amanah.semoga selalu amanah yaa
❤❤
Ukuran:Int: One size, Warna:HITAM NEW LILI

oleh Aas Pembelian Terverifikasi
Almdiilah. Puas banget. Mas kurir ya jga baik ramah MKS ya lazada. Baru x ini puas banget ❤️❤️
Ukuran:Int: One size, Warna:putih new lily

oleh Devi L. Pembelian Terverifikasi
maaf baru aku kasih ulasan aku suka bajunya kembennya jugapas🥰
Ukuran:Int: One size, Warna:pucuk pink

oleh nasywa P. Pembelian Terverifikasi
asli ih bagus banget nga nyesel beli di toko inih selera nya juga ramah dan paketan nya rapih pokonya nga kecewa deh
Ukuran:Int: One size, Warna:lily maroon

oleh miminrahma Pembelian Terverifikasi
mkash ..bju nya udah datang….asli bgus real pict ademm…cuma saya yang 2 motif.e sama haruse sih 5 beda semua…tp gpp gooddd
Ukuran:Int: One size, Warna:kuning bunga pink

oleh Rynaa R.Pembelian Terverifikasi
Good sangad dan Syukaaa sekalii 😍😍😍😍
Ukuran:Int: One size, Warna:lily maroon

oleh 8***1 Pembelian Terverifikasi
Ukuran:Int: One size, Warna:Bunga Pucuk Oren

oleh Euis E. Pembelian Terverifikasi
Ukuran:Int: One size, Warna:lily pink

Pertanyaan Pelanggan & Jawaban dari Toko Paling Bermanfaat

melar sampai brpa kak
Tusila B.
melar sampai ld 110cm kaka
Wiky Fashion Bali

pajang kemben brp cm ka??
Yuyun M.
45cm kak
Wiky Fashion Bali

tu nempel ap pisah?
luis v.
pisah kak
Wiky Fashion Bali

itu sama kemben nya ga
ayu c.
satu paket kak
Wiky Fashion Bali

bb 67 muat g kak..
Suryani B.
untk bb sy kurg tau kak ,tp kk Bisa ukur ld KK dlu kalau di bawah 110cm berarti muat kak
Wiky Fashion Bali

sesuai gambra ga ?
Lidia B.
real pict kk
Wiky Fashion Bali

pengiriman dari mana ka?
rosita – 10 Jan 2021
denpasar bali kk
Wiky Fashion Bali

bb 70 muat gx ka
Lina K.
klo untuk BB kami kurang tau kak, LD maksimal 110cm jadi diukur aja ya kak
Wiky Fashion Bali

Tpi melar kn dlmn y
Lina K.
ia kak melar sampai ld 110cm
Wiky Fashion Bali

klu buat bb 70 muat gk,?
Nuryati
untuk BB sy krg tau kak tp kk bisa ukur ld kk dulu kalau d bawah 110cm berarti muat kaka
Wiky Fashion Bali

itu bnrn cardi + kembennya? soalnya prnh psen yg dikirim cardi nya aja
NnongLc N.
ya kaka 1 set cardigan dan kemben. mungkin kaka belinya bukan d kami.
Wiky Fashion Bali

kalu BB 65 ld 110 bisa GK kk
nilasarie
Kk bisa cek di ulasan ya soalnya tiap ukuran badan beda”
Ariani Grosir

kk bb 70kbwah,ld 100sampai110 muat
putri j.
Takutnya terlalu press kaka
Ariani Grosir

ld 90 bisa ga ya ka. bb 70
Eliznhaa E.
kalau ld kk d bawah 110cm berarti muat kaka
Wiky Fashion Bali

ka ini tngn e pnjng ap seprm4
kanisah
panjang kaka
Wiky Fashion Bali

ke sumedang kec paseh berapa?
imas a.
setelah cek out nnti akan muncul kak
Wiky Fashion Bali

Cek semua Koleksi Sepatu dan Pakaian Wanita disini https://www.equipmentkece.com/category/fashion/sepatu-dan-pakaian-wanita/

Cek semua Koleksi Equipment disini https://www.equipmentkece.com

Cek dan Beli Cardigan Kemben Motif Cantik untuk ketersedian

Beli di Lazada
Tombol Cek Beli di sini