15 Views |  Like

DRESS THALITA BAHAN SCUBA IMPORT ALLSIZE FIT L LD 75-85 CM PJ 90 CM Ulasan

Terbaik DRESS THALITA 5533 / 129RB BAHAN SCUBA IMPORT ALLSIZE FIT L LD 75-85 CM PJ 90 CM Ulasan : BAHAN SCUBA IMPORT ALLSIZE FIT L LD 75-85 CM PJ 90 CM. Motif / Detail Polos. Tema Kasual

Detail produk dari DRESS THALITA 5533 / 129RB BAHAN SCUBA IMPORT ALLSIZE FIT L LD 75-85 CM PJ 90 CM.

BAHAN SCUBA IMPORT ALLSIZE FIT L LD 75-85 CM PJ 90 CM.
BAHAN SCUBA IMPORT ALLSIZE FIT L LD 75-85 CM PJ 90 CM.

Spesifikasi dari DRESS THALITA 5533 / 129RB BAHAN SCUBA IMPORT ALLSIZE FIT L LD 75-85 CM PJ 90 CM.

Motif / Detail Polos
Tema Kasual

Ulasan positif teratas

oleh Ate F. Pembelian Terverifikasi
wawWwww sempurnaaa
Ukuran:Int: One size, Warna:Hitam

Ulasan kritis teratas

oleh Ayu U. Pembelian Terverifikasi
bhan y scuba kasar… gak sprt pertama pesan kirain bhan y sama wktu ak pesan s toko ini model y sama si seperti d gambar Yo bhan y kasar…
Warna:Fuchsia, Ukuran:Int: One size

Cek dan Beli DRESS THALITA 5533 / 129RB BAHAN SCUBA IMPORT ALLSIZE FIT L LD 75-85 CM PJ 90 CM untuk ketersedian

Beli di Lazada
Tombol Cek Beli di sini

Ulasan produk Teratas dari Pelanggan lainnya

oleh kesih Pembelian Terverifikasi
bagus.aku suka
Ukuran:Int: One size, Warna:Kuning

oleh Desi S. Pembelian Terverifikasi
bagus baju ya real pic
Warna:Hitam, Ukuran:Int: One size

oleh varacintya Pembelian Terverifikasi
Paket sudah dtng ☺☺ bahan ny bagus. Cantik real pich aku suka 😍😍
Warna:Kuning, Ukuran:Int: One size

oleh susi Pembelian Terverifikasi
sesuai sama harga ya …bahan ya tebel bagus lah pokok ya …makasih lazada ini yang sekian x ya saya mesen baju puas banget
Warna:Hitam, Ukuran:Int: One size

oleh M***. Pembelian Terverifikasi
puas banget Alhamdulillah sesuai pesanan bahannya modelnya bagus sesuai gambar di pakainya juga nyaman jahitannya rapi banget bahan tebal gak panas pengiriman sesuai estimasi kurir baik dah langganan..
Ukuran:Int: One size, Warna:Kuning

oleh yuyun Pembelian Terverifikasi
ke kecilan tapi untung bahanya sedikit melar jadi bisa di gedein
Warna:Fuchsia, Ukuran:Int: One size

oleh Leni S. Pembelian Terverifikasi
udh 2 kali beli warna kuning & hitam realpict bgt sumpah the besttt
Ukuran:Int: One size, Warna:Hitam

oleh Laras H.Pembelian Terverifikasi
bagus baju nya sesuai dengan gambar
Ukuran:Int: One size, Warna:Hitam

oleh susanti Pembelian Terverifikasi
bagus banget realpict ssuai dngan gambr,kain tebal pokoknya gak kecewa,suka bngget blnja di snin
Ukuran:Int: One size, Warna:Kuning

oleh Evie Pembelian Terverifikasi
cantik kli😍😍😍
Ukuran:Int: One size, Warna:Kuning

oleh Melly B. Pembelian Terverifikasi
waw cucok
Ukuran:Int: One size, Warna:Kuning

oleh Ismawati Pembelian Terverifikasi
Terimakasih sudah dikembalikan uangnya.. Maaf sempat marah2 πŸ™
Warna:Fuchsia, Ukuran:Int: One size

oleh Nubby C. Pembelian Terverifikasi
keren banget sesuai πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Warna:Fuchsia, Ukuran:Int: One size

Pertanyaan Pelanggan & Jawaban dari Toko Paling Bermanfaat

ada reslitingnya kak
Ajeng P.
iyaa ada kk..
Red Queen

bb 65 muat ga siss
Momy W.
iyaa muatt kk πŸ™‚
Red Queen

sesuai gambar y ka
Kar Y.
iyaaa sesuaii kk πŸ™‚
Red Queen

bb 75 muat kk
nur h.
tidak muatt kakk..
Red Queen

BB 65 muat gak
wila a.
iyaaa bisa muatt kakk
Red Queen

bb 58 muat gaaa ya
Mutiara d.
iyaa. muatt kakkk
Red Queen

warna hijau ada nggk kak
nurul a.
ini tidak ada hijau kk
Red Queen

bobot 57?
laella
iyaa bisaa kakakk
Red Queen

ada warna merah/maroon ga
D R.
adanya pink kuning hitam kakakk
Red Queen

melar GX sis
Lina K.
iyaa melar kakk
Red Queen

saya pesen yang puchia . mohon jg salah ya mbaa
Hani
baik kak πŸ™
Red Queen

Gimana sih ini saya pesen 2 kok cuma dikirim 1 gamau tau tanggung jawabnya mana ini.. Tolong dikirim uang saya yang sisany kalo jualam tu yang amanah kaya harganya murah aja.. Udah nunggu lama malah ga mutu gini
Ismawati
uangnya sudah direfund ya kak πŸ™
Red Queen

kak untuk BB 45 ckup gak KK takut kelonggaran
Lisa D.
ckupp kak
Red Queen

bb 70 muat gk beb
Lita J.
tidak kk πŸ™
Red Queen

BB 50 gak akan ke gedean kan ini baju nya..Soalnya biasa pake ukuran M
Devy V.
iyaa kk.. pas kok kakk
Red Queen

ukuran L ada ka
Kar Y.
iyaa ini allsize fit L kk..
Red Queen

Pesenan yg ke 2 warna Fuchsia mohon jangan salah ya sis
Moh y.
baikk dtnggu kk πŸ™‚
Red Queen

Cek semua Koleksi Sepatu dan Pakaian Wanita disini https://www.equipmentkece.com/category/fashion/sepatu-dan-pakaian-wanita/

Cek semua Koleksi Equipment disini https://www.equipmentkece.com

Cek dan Beli DRESS THALITA 5533 / 129RB BAHAN SCUBA IMPORT ALLSIZE FIT L LD 75-85 CM PJ 90 CM untuk ketersedian

Beli di Lazada
Tombol Cek Beli di sini