15 Views |  Like

GAMIS QUENBY Baju Wanita / Batik Modern M L XL Ulasan

Terbaik GAMIS QUENBY Baju Wanita / Batik Modern ukuran M L XL Ulasan : terbuat dari bahan MosscrepeMix Brukat yang Lembut,tidak menerawang dan jatuh saat dipakai, sangat nyaman dipakai dengan Dapat digunakan di acara Formal dan Non Formal dengan model polos Terbaru yang lagi Hits dengan berbagai warna latte, lavender, mint, marun, navy, dusty, dan grey.

Detail produk dari GAMIS QUENBY Baju Wanita / Batik Modern M L XL

Dress terbuat dari bahan MosscrepeMix Brukat
Bahan Lembut,tidak menerawang dan jatuh saat dipakai (sangat nyaman dipakai)
Model Dresskombinasi bahan polos dan Brukat
Dapat digunakan di acara Formal dan Non Formal
Model Terbaru yang lagi Hits

Bahan Moscrepe Mix Brokat Tille
UKURAN :
M :LD 100 cm
L : LD 102 cm
XL : LD 112cm
Panjang Baju : 138 cm
Resleting Depan ( busui )

Ulasan positif teratas

oleh y***.Pembelian Terverifikasi
bagus bngetttttttt ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹💕💕💜🌹💜💕❤🌹❤😘❤😘💕🌹🌹🌹🌹❤🌹🌹🌹🌹🌹🌹💋💋💋💋✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜❤❤❤❤❤❤❤❤❤✨✨✨✨✨✨✨✨😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋😁☺☺☺☺☺☺☺☺💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
Ukuran:Int:M, Warna:marun

Ulasan kritis teratas

oleh F***aPembelian Terverifikasi
Bajunya bagus sih. Tapi nerawang gituh. Meskipun nggak nerawang banget. Bahannya kasar. Di bagian lengan kalo di pake kayak di tusuk2 gituh. Juga kekecilan lengannya.
Ukuran:Int:M, Warna:mint

Beli atau Cek GAMIS QUENBY Baju Wanita / Batik Modern M L XL untuk ketersedian

Beli di Lazada
Tombol Cek Beli di sini

Ulasan produk Teratas dari Pelanggan lainnya

oleh Shintyea Pembelian Terverifikasi
alhamdulilah paket nya sdh sampai walaupun semggu😌yg pnting hasilnya memuaskan,,realpick❤
Ukuran:Int:M, Warna:latte

oleh dewigalih Pembelian Terverifikasi
bajunya bagus.puas kurirnya ramah sudah langganan terimakasih lazada
Ukuran:Int:M, Warna:lavender

oleh Tiara D. Pembelian Terverifikasi
bajunya bagus sya suka,size M pas banget dgn BB 45.pokoknya mantul dechh👍👍👍👍👍
Ukuran:Int:M, Warna:lavender

oleh Mardiani W. Pembelian Terverifikasi
assalamu’alaikum
maaf baru kasi ulasan
barang sudah saya terima,puas banget sama barangnya,asli sama yg di gambar, kainnya juga sangat tebal brukatnya jua sumpah cantik banget,saya kasi bintang 5 krna memang saya puas banget,kakak aku suka,klau ad ksmptan saya pesan lagi

oleh Yusnidar Pembelian Terverifikasi
Alhamdulillah paket bajunya sudah sampai dengan amanah
warna baju sesuai dengan di skripsi top dan memuaskan hasilnya 👍👍👍
trm ksi untuk toko yang amanah juga Lazada salam sekses dan semoga semakin jaya terus.
untuk kk kurirnya ramah banget baik dan amanah
sehat selalu ya kk dan salam sukses 🤲🤲🙏🙏🙏
Ukuran:Int:XL, Warna:lavender

oleh Hanny N. Pembelian Terverifikasi
ini pesanan ku yg ke-2 klinya..makasih
Ukuran:Int:XL, Warna:dusty

oleh M M. Pembelian Terverifikasi
sya sngat ska bju ny rilpick, wlpn agk kpnjangn buat sya slbhny bgus kx. buat kurir dan lazada mksh. smga sukses selalu dan mkin berjaya
Ukuran:Int:M, Warna:latte

oleh Ai A. Pembelian Terverifikasi
paketnya dah nyampe , bahannya bagus dengan harga segitu, makasih lazada, makasih buat abang kurirnya , tokonya amanah, sukses buat tokonya
Ukuran:Int:XL, Warna:latte

oleh F***i Pembelian Terverifikasi
😭😭baju nya bagus bgt,,,,, ❤❤
bahan nya adem, lumaya lh harga segitu ga nyesel deh,,
klo bolh saran, untuk UK. XL panjang nya di lebihin lg minsal nya 145cm gtu. soal klo yg pesen org nya lumayan tingi kya sy,, aga sedikit ngatung ga nutupin kaki,,trus bagian rok nya di pelebar lg,, biar keliatan lebih anggun,, 😊😊
selebih nya si bagus semua,, 💃💃
trima kasih tokonya mantap seller nya gerecep,, kurir nya langanan mantapp.. 😊😊
Ukuran:Int:XL, Warna:grey

oleh b*** .Pembelian Terverifikasi
barang nya bagus bhan ny pun lembut enak d pakai,kurir nya jg
Ukuran:Int:L, Warna:latte

oleh Nurul H. Pembelian Terverifikasi
Realpick bangettt aku syukaaa. pengemasan rapi dan pengiriman cepet bangettt😍
warna nya sesuai bangett yang aku pesan
Ukuran:Int:M, Warna:marun

oleh Tiara Pembelian Terverifikasi
bagus gamisnya…..tokonya amanah ….buat kurirnya baik….
Ukuran:Int:XL, Warna:grey

oleh Elva Y. Pembelian Terverifikasi
barang nya bagus banget. real peach sama gambar nya. pokoknya gk nyesel lah pokok nya. amanah terus ya min
Ukuran:Int:L, Warna:marun

oleh trisutomo Pembelian Terverifikasi
barang udah mendarat,bahan bagus,pas bgt….pokoknya GK nyesel belanja di sini,amanah….sesuai pesanan….top
Ukuran:Int:L, Warna:grey

oleh Isti Pembelian Terverifikasi
suka bangettt bajuu nyaaa .. seller nya pun ramah.. mesen tgl 23 tgl 24 nyampeee …
kurir langganan
Ukuran:Int:L, Warna:lavender

oleh astie Pembelian Terverifikasi
alhamdulillah bagus bangett bajunya👍 ibuku suka hanya saran tangannya g perlu ada tambahan kain warna putih dan kalo bisa tanpa glitter jadi lebih bagus.
Ukuran:Int:XL, Warna:lavender

oleh Nadhir F. Pembelian Terverifikasi
Alhmdulilahhh gmisnya cntik bngt .udah 2X aq blnja dsini slalu memuaskn bngt .pesenan sesuai dgn wrna gamisnya trimakasih lazada nex psti aq order lgi
Ukuran:Int:XL, Warna:lavender

oleh Yurni J. Pembelian Terverifikasi
alhamdulilah paket nya udah sampai, makasi Lazada & NinjaExpress,baju nya sesuai sekali dengan pesanan saya,warna sesuai sekali sama yg saya pesan& jahitan baju nya juga rapi cara pengemasan nya juga sangat baik .
👍👍realpic banget deh baju nya suka sekali belanja disini Lazada💖💖pertahan kn ya peroduk nya & buat 🦸mas kurir nya makasi bayak sdh mengatar paket nya sesuai alamat & rama baget lagi 😇😇.
Ukuran:Int:M, Warna:latte

oleh 0***6 Pembelian Terverifikasi
paket udah sampai, emang sih, datangnya agak lama, tapi nggk apalah, trims kasih lazada semoga sukses slalu. . .
Ukuran:Int:XL, Warna:latte

oleh Siti H. Pembelian Terverifikasi
toko yg amanah,, barang bagus, cantik,, real pick juga
Ukuran:Int:L, Warna:mint

oleh A***. Pembelian Terverifikasi
Alhamdulillah bajunya real pict, memuaskan dan sesuai harga, tp datangnya tidak tepat waktu, kurirnya pun ramah, terimakasih ya kakak….
Ukuran:Int:M, Warna:lavender

oleh maskunah Pembelian Terverifikasi
real pict…cuma brukatny beda…beliny 2 yg 1 ungu yg 1 condong ke coklat.pengirimanny lama banget…tapi tetep suka…mkasih seller mkasih lazada dan Abang kurir
Ukuran:Int:L, Warna:lavender

oleh Agus R. Pembelian Terverifikasi
alhamdulilah ini toko bener2 amanah pesanan sangat pas walaupn agak lama tp sukses semoga trus amanah ya silahkan yg lai ordet jg ragu
Ukuran:Int:M, Warna:latte

oleh Rahma Y. Pembelian Terverifikasi
barang sampai langsung unboxing dong 😍😍 real pict banget sih ini suka😘
Ukuran:Int:XL, Warna:lavender

oleh Dewi A. Pembelian Terverifikasi
bagus banget sih ini warnanya keren sekali sesuai harapan

oleh Reni M. Pembelian Terverifikasi
bagus
Ukuran:Int:M, Warna:lavender

oleh nining Pembelian Terverifikasi
sesuai yg di pesan baju ny bagus pas di badan jd GX usah ngecilin deh,,sukses terus buat seler,, terimakasih buat mas kurir,,,🙏🏻🙏🏻
Ukuran:Int:M, Warna:marun

oleh Karni Pembelian Terverifikasi
cpt dtngnya..bagus brngnya..tdnya sy pesan bt sy..trnyt kekecilan dan pas bt ank sy….akhirnya ankku yg pake..kurir baik bngt…
Ukuran:Int:M, Warna:marun
Gambar & video Pelanggan lainnya

oleh Evi O. Pembelian Terverifikasi
Sangat² puas dg hasilnyaa cuma pengiriman agak lama.. tapi barang datang dg bagus bahan juga bagus jahitan sngt rapii .. kurir udh langganan 😍😍

oleh Sisin S. Pembelian Terverifikasi
kecee banget.. tokonya amanah.. cantik bgt gamisnya tolong dipertahankan ini kualitasnya bagus ❤️🤗🤗
Ukuran:Int:L, Warna:grey

oleh Maysaroh Pembelian Terverifikasi
baju nya ok pas semua
Ukuran:Int:M, Warna:lavender

oleh nurjamilah Pembelian Terverifikasi
trimakasih seler yang amanah. baju nya bagus sesuai pesanan ibu ku suka pokonya jangan ragu untuk belanja d toko ini trimakasih lazada trimakasih kulir.. ……
Ukuran:Int:M, Warna:mint

oleh Nuning A. Pembelian Terverifikasi
realpict,,, Alhamdulillah sesuai pesanan,, terimakasih seller 🙏🙏🙏
Ukuran:Int:L, Warna:grey

oleh fatimah Pembelian Terverifikasi
baguss sesuai gambar
Ukuran:Int:L, Warna:latte

oleh Sunitha S. Pembelian Terverifikasi
bagus bgt,real fict.ga nyesel dech.makasih seller.biarpun lama tp gpp.amang kurir nya dah langganan,bisa di ajak bcanda.
Ukuran:Int:L, Warna:lavender

oleh ida P. Pembelian Terverifikasi
bagus bangeut aku suka dengan bajunya pertahankan buat tokonya makasih lazada telah memasukan toko yang begitu amanah bang kulirnya dah langanan is ok baik
Ukuran:Int:XL, Warna:latte

oleh Siti N. Pembelian Terverifikasi
bagus baju nya jahitan nya rapih ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Ukuran:Int:XL, Warna:latte

oleh Nenti C. Pembelian Terverifikasi
makasih Lazada barang sesuai pesanan
Ukuran:Int:M, Warna:grey

oleh e***. Pembelian Terverifikasi
bajunya udh sampai.
cantik sesuai dengan foto. kurirnya sopan dan ramah
Ukuran:Int:M, Warna:latte

oleh 0***5 Pembelian Terverifikasi
bahan nya bagus ga mengecewakan👍😊
Ukuran:Int:L, Warna:grey

oleh Anisa E. Pembelian Terverifikasi
mf baru kasih ulasan.overall nice bgt produknya
Ukuran:Int:M, Warna:grey

oleh Intan D. Pembelian Terverifikasi
keren bgt..real pict…👍👍👍,sampe pesen lagi yg ukuran nya lebih besar…kurirnya dah langganan..👍👍👍
makasih 🙏🙏
Ukuran:Int:L, Warna:mint

oleh dhe T. Pembelian Terverifikasi
bgus,,,,n pas ukurannya!
Ukuran:Int:XL, Warna:marun

oleh s***. Pembelian Terverifikasi
alhamdulilah bgus gamis nya…..toko nya amanah bngt.terimakasih lazada
Ukuran:Int:L, Warna:latte

oleh NAOMI B. Pembelian Terverifikasi
gamis nya cantik gak nyesal deh
sesuai sama gambar nya🙂
Ukuran:Int:XL, Warna:grey

oleh Nur A. Pembelian Terverifikasi
Alhamdulillah..gamis sesuai pesanan..mksh lazada,seller,abng Lex nya.

oleh Latifa Pembelian Terverifikasi
terimakasih paketan nya sudah datang, baju nya bagus bnget jahitan nya rapi pkoknya tidak mengecewakan dech beli d tko ini
kurir nya baik dan rama , terimakasih lazada…😘😘🙏🏻🙏🏻
Ukuran:Int:L, Warna:grey

oleh musria S. Pembelian Terverifikasi
sangat” suka dgn paketx,sesuai bgt am yg d’gambar,jahitanx jg rapi,pokoke puas bgt belanja dsni
Ukuran:Int:L, Warna:grey

oleh nurjanah Pembelian Terverifikasi
bjuya bgs sesuai trmaksih lazada kurirya juga ramah
Ukuran:Int:M, Warna:grey

oleh arind B. Pembelian Terverifikasi
kalo yg ini sesuai wrn n ukuran, yg satu nya tu aduuh, sampe sebel aq sama seller nya ini 🤨
Ukuran:Int:M, Warna:mint

oleh Parlina D. Pembelian Terverifikasi
pas di badan .. bagus
Ukuran:Int:L, Warna:Navy

Pertanyaan & Jawaban Pelanggan Paling Bermanfaat Terkait Produk Ini

kak untuk bb 47 tb 154 Cm. kira2 ukuran brp ya?
Juniati J. – 03 Jan 2021
ukuran L kak
IB_fashionbdg

klw BB 60 ukuran apA ka
vera – 04 Jan 2021
ukuran xl kak
IB_fashionbdg

berat bdan 50 kg tinggi 150 ukuran brapa nya ka?
mela f. – 05 Jan 2021
ukuran L kak
IB_fashionbdg

maaf kak mau tanya kalau untuk bb 30 bisa tidak ya
Mulyani Y. – 05 Jan 2021
tidak bisa kak
IB_fashionbdg

kak ikat pinggang nya nyatu ngga?
sari h. – 28 Des 2020
iya kak nyatu
IB_fashionbdg

klo bb 70 muat gk?
Suryaning R. – 07 Des 2020
gak muat kak paling ngepas kak
IB_fashionbdg

bb 45 ,, tinggi 146 ukuran apa yaa kak kira”??
Fitriy L. – 07 Des 2020
ukuran L kak
IB_fashionbdg

ada ikat pinggang ny gak kk
Dhewill L. – 07 Des 2020
ada kak
IB_fashionbdg

bb sy 68 pakai uk apa ya
Hadmiati – 09 Des 2020
ukuran XL kak
IB_fashionbdg

kalau buat uk 58 uk ap kk??
Marlina P. – 24 Des 2020
ukuran L kak
IB_fashionbdg

klu berat 76 ukurannya apa
kusumawati – 25 Des 2020
gak muat kak
IB_fashionbdg

ukuran xl ld nya berapa dan bb 70 muat ga
Momfani1203 – 12 Des 2020
paling ngetat kak
IB_fashionbdg

bahan nya tebal ga ka?
Tiya E. – 12 Des 2020
tebal gak tipis gak kak
IB_fashionbdg

kak yg ukuran XXL ada gak?
maskunah – 14 Des 2020
gak ada kak
IB_fashionbdg

klu bb 75 tinggi 160 xl muat ga kak
Shella S. – 15 Des 2020
gak muat kak
IB_fashionbdg

kk bahan nya dari apa?
Alda l. – 15 Des 2020
bahan moscrepe kak
IB_fashionbdg

Untuk uk bb 50 kg harus pke uk M apa L ya
Ibu j. – 16 Des 2020
ukuran L kak
IB_fashionbdg

Cek semua Koleksi Sepatu dan Pakaian Wanita disini https://www.equipmentkece.com/category/fashion/sepatu-dan-pakaian-wanita

Cek semua Koleksi Equipment disini https://www.equipmentkece.com

Beli atau Cek GAMIS QUENBY Baju Wanita / Batik Modern M L XL untuk ketersedian

Beli di Lazada
Tombol Cek Beli di sini

Tags

#Batik #Gamis