31 Views |  Like

Jaring Paranet 65% Lebar 3 meter X 5 meter & kelipatanya 5 Ulasan

Detail produk dari Jaring Paranet 65% Lebar 3 meter X 5 meter & kelipatanya 5

Nama Barang : Paranet
Spesifikasi : 65% – 75%
Dimensi : Lebar 3 meter Panjang 100 meter (1 rol)
Bahan : Polyetilen
Bentuk : Anyaman jaring plastik / nylon
Fungsi paranet adalah sebagai bahan pembuat naugan. Beberpa jenis tanaman tertentu tidak menyukai intensitas cahaya matahari yang terlalu tinggi seperti anggrek, strawberry, sawi, tomat dll. Prnggunaan paranet sebagai naungan dapat mengontrol intensitas cahaya matahari yang di butuhkan oleh tanaman. Paranet bisa bertahan lama, kurang lebih 3-5 tahun.
keterangan :
Harga di atas 3 meter x 5 meter
Jika beli 2 brarti dapatnya 3 x 10 meter
Jika beli 3 brarti dapatnya 3 x 15 meter
Jika beli 4 brarti dapatnya 3 x 20 meter
Jika beli 5 brarti dapatnya 3 x 25 meter dst…
Barang dipotong manual jadi kalau ada sedikit miring dlm pemotongan harap dimaklumi, namun kami berusaha untuk memotong dgn sebaik dan serapi mungkin.

Ulasan positif teratas

oleh 0***6 Pembelian Terverifikasi
Alhamdulillah sudah sampai, barang bagus 👍, seller ramah, pengiriman cepat 👍
Warna:Black

Ulasan kritis teratas

oleh N***. Pembelian Terverifikasi
aku pikir bahannya lebih rapat lagi yang agak halusan seperti yg aku lihat di pasar,sebenernya cari yg agak halusan/rapat walaupun harganya lebih mahal,apa mungkin harga segini untuk bahan yg seperti ini.trus yg lebih halusan /rapat harganya brp ya ko gda pilihan.
Warna:Black

Cek dan Beli Jaring Paranet 65% Lebar 3 meter X 5 meter & kelipatanya 5 untuk ketersedian di Lazada shop

Beli di Lazada
Tombol Beli

Ulasan produk Teratas dari Pelanggan lainnya

oleh S***y Pembelian Terverifikasi
Ma’af br ksh ulasan, Alhamdulillah barangnya sesuai dgn yg di pesan tdk kurang satupun langsung bs di pasang, makasih lazada dn sellernya
Warna:Black

oleh L***. Pembelian Terverifikasi
barangnya ada yg sobek,mungkin pas packing kegunting.tp gpp bisa di jahit pakek rafia.kurir sopan.
Warna:Black

oleh Van A. Pembelian Terverifikasi
langsung pasang
terimakasih barang sudah diterima dan sesuai permintaan
Warna:Black

oleh Havidoh H. Pembelian Terverifikasi
paket sudah diterima
pengiriman cepat sekali
terimakasih goodjob
Warna:Black

oleh Agel C.Pembelian Terverifikasi
sdh D’pasang..barang sesuai pesanan CPT 👍
Warna:Black

oleh Nur E. Pembelian Terverifikasi
mantul nih
Warna:Black

oleh rizky S. Pembelian Terverifikasi
terimakasih, barang telah sampai meskipun waktunya agak lama..kualitas barang baik, pesan 3 x5 dan 3 x 2, ternyata barangnya langsung 7 meter lebih.. trimakasiih..
Warna:Black

oleh 0***2 Pembelian Terverifikasi
Alhamdulillah kk udah sampai paket nya barang nya bagus
Warna:Black

oleh Anfiona Pembelian Terverifikasi
Mantul sesuai pesanannya 👍🙏
Warna:Black

oleh *722 Pembelian Terverifikasi
barang sudah sampai sesuai pesanan dan tgl pengiriman untuk kurir nya terima kasih sangat ramah sukses buat lazada dan toko nya pertahankan karena kepuasan pelanggan segalanya
Warna:Black

oleh B***. Pembelian Terverifikasi
barangnya bagus dan sesuai pesanan. semoga awet dan bermanfaat
Warna:Black

oleh Aep S. Pembelian Terverifikasi
makasih Lazada barang udh nyampe sebelum hari nya juga,,tpi sayang udh sobek bungkusan nya tpi gpp dah dalemannya bagus sesuai sama harga
Warna:Black

oleh sri H. Pembelian Terverifikasi
mantap bos
Warna:Black

oleh Castini A. Pembelian Terverifikasi
mksh bintang 5mksh lazada dn pak kurir mksh
Warna:Black

Pertanyaan Pelanggan & Jawaban dari Toko Paling Bermanfaat

kalo terkena hujan aman ga paranetnya?
mama d.
aman ka dari panas hujan
CASTIEL

beda ny antara 65% dengan 75% gmn gan dan harga ny sama y
Yanto S.
65-75% itu utk mengurai cahaya
CASTIEL

sinar matahari tembus gk ?
bayu b.
ini mengurai/mengurangi sinar matahari 65%
CASTIEL

kerapatan apa bisa memahan.air hujan
guntur n.
gak bisa ka, ini utk mengurai cahaya matahari
CASTIEL

bos mau tanya apa maksutnya kelipatan 5
Intan N.
klo beli 2 unit dapatnya 3 meter X 10 meter
CASTIEL

untuk tanaman kelengkeng bisa ga kak?
AniK
gak bisa ka, silakan kunjungi chat seller utk pelindung tanaman
CASTIEL

saya mau pesen dua gimana caranya? ga ada tulisan kuantitas
Nurhayati
silahkañ kaka klik gambar yg akan dibeli, trus klik pojok kanan atas ada gambar troli, trus sebelah kanan ada tombol plus minus utk menentukan jumlah pesanan, trus klik bulatan sebelah kiri agar keluar centang , trus klik Checkout, trus kļik buat pesananan, trus pilih fitur menu pembayaran
CASTIEL

kak bs gk ambil 5m x 5m tapi gak ada sambungan???
hera s.
Lebar tetap 3 meter
CASTIEL

Kalo 1 rol lebar nya 2 meter berapa dan 1 berapa panjang nya
Id r.
Silahkan hubungi chat seller ka
CASTIEL

5×10 ada ka. mulus ga ada sambungan.
edih
Ya ka berarti kk beli 2 unit
CASTIEL

paranetnya sudah terbentuk kah? biar langsung pasang jadi kaya naungankan?
Gojek D.\
Bentuk nya lembaran ka
CASTIEL

mau oerder 10 mtr gak usah di potong bisa g kak?
@Wati
ya ka memang gak dipotong
CASTIEL

jaring paranet ini dilengkapi sama kerangkanya atau cuma jaringnya saja
ardhi s.
hanya jaring nya aja ka
CASTIEL

Panjang 10m ada g
Septicantik D.
ada nnt kk beli 2 unit
CASTIEL

harga per meternya berapa?
Rhub R.
13000 silakan hubungi chat agar bisa kirim linknya
CASTIEL


Cek semua Koleksi Taman & Kebun disini https://www.equipmentkece.com/category/laman-taman/taman-kebun/

Cek semua Koleksi Equipment disini https://www.equipmentkece.com

Cek dan Beli Jaring Paranet 65% Lebar 3 meter X 5 meter & kelipatanya 5 untuk ketersedian di Lazada shop

Beli di Lazada
Tombol beli di sini