17 Views |  Like

Kemben Tanktop Motif Ulasan

Terbaik Kemben Tanktop Motif Ulasan : Motif / Detail Floral, Jenis Atasan Tank Top & Kamisol, Bahan Kain Sifon, Jenis Kerah Leher V, Jenis Lengan Tanpa Lengan, Bertema Kasual cocok untuk Season Musim panas

Spesifikasi dari Kemben Tanktop Motif

Merek No Brand
SKU 4333100366_ID-8958550268
Motif / Detail Floral
Jenis Atasan Tank Top & Kamisol
Bahan Kain Sifon
Jenis Kerah Leher V
Jenis Lengan Tanpa Lengan
Tema Kasual
Season Musim panas

-ukuran-
size l
ld 110cm
panjang 45cm

Ulasan positif teratas

oleh Mhela V. Pembelian Terverifikasi
wow bajunya cantik”,😘😘😘 keliatan kecil tp klo SDH di pke pas banget di badan👍👍,bahan tebal dan karet jd bs melar ,BB aq 50 thankz buat tokonya dan kurirnya atas kepuasan kami berbelanja di toko ini👍👍👍😘😘😘😘
Ukuran:Int:L, Warna:Leopard Kuning

Balasan dari Toko
terima kasih kak semoga menjadi langganan ya 🥰🥰

Ulasan kritis teratas

oleh CHACHA P. Pembelian Terverifikasi
Rasa nya mau di return, jujur ya kecewa sih sm baju nya. Aku pesan utk aku yg pake, setelah di buka paketnya, ampun bajunya kecil2 untung ad anak perempuan usia 6 tahun.. jdi d pke sm anak aku. Jd ini judul nya baju anak2 🤣🤣 krna gak sesuai sm ekspetasi gw jdi gw ksih bintang 2, gk muat sm skli. Pdhal BB gw 55 dan LD gw 100.. ya untung pnya anak cewek, klo gak gimana coba 😂😂
Ukuran:Int:L, Warna:Mustard Tua

Balasan dari Toko
😭😭 model kerut memang keliatannya kecil. coba d pake dlu kak. saya yg bb 65 aja muat.

Cek dan Beli Kemben Tanktop Motif untuk ketersedian

Beli di Lazada
Tombol Cek Beli di sini

Ulasan produk Teratas dari Pelanggan lainnya

oleh 0***7 Pembelian Terverifikasi
kak kl pake bj gak cukup.. sempit.. knp gak buat xl.. motif polos lg… tp ok lah.. msh cukup.. kok
Ukuran:Int:L, Warna:Putih

oleh Nesva P. Pembelian Terverifikasi
realpic bgt,😍tdinya q lht kcil bgt,tpi pas q cba pas bgt di bdanQ yg bb nya 57😍👍suka bgt mkcii,,tokonya jg amanah,untk babang kurirx baik,,mkciii🙏👍
Ukuran:Int:L, Warna:Bunga Pucuk Oren

Balasan dari Toko
Terima kasih kk cantik, semoga jadi langganan🥰

oleh Santi S. Pembelian Terverifikasi
baju nya cukup di anakku…kkcilaan
Ukuran:Int:L, Warna:Leopard Biru

Balasan dari Toko
Terima kasih kk cantik, semoga jadi langganan🥰. Ini muat kok kak di bb 55kg masih muat , ld 110cm

oleh Dahlia86 Pembelian Terverifikasi
baju nya relvik aku suka banget Terima kasih lajada dan buat abang kurir nya juga
Ukuran:Int:L, Warna:Hijau Botol Polos

oleh Arni Pembelian Terverifikasi
realpict bajunya,ngepresssssss abis pokonya….,sudah di coba di badan ku…keren pokonya..maakAsiiihhh sudah amanah😘😘😘😘😘
Ukuran:Int:L, Warna:Leopard Abu

Balasan dari Toko
Terima kasih kk cantik, semoga jadi langganan🥰

oleh Dewi Pembelian Terverifikasi
Ukuran:Int:L, Warna:Leopard Kuning

oleh Lilis A.Pembelian Terverifikasi
Ukuran:Int:L, Warna:Leopard Kuning

oleh 8***2 Pembelian Terverifikasi
Ukuran:Int:L, Warna:Pucuk Biru

oleh Heny P. Pembelian Terverifikasi
ini pesanan yg kedua,barang sdh dtg dari kemaren, sprti biasa, mantull.. mksih LAZADA, mksh kurir nya,mlm” jg d anterin mski hari minggu. moga toko nya jg sukses sllu..
Ukuran:Int:L, Warna:Leopard Kuning

oleh Siti K. Pembelian Terverifikasi
pokokee top tenannnnn,, aku suka, selalu sesuai pesanan,, jgn ragu blnja dsini,, utk 60 kg Berat badan seperti aku muat guyzz ktat bgtt,melarr bahannya,, g bkal kcwa deh,, mksih bt semua,, sukses truss k dpnnya utk lazada
Ukuran:Int:L, Warna:Hitam

oleh Siti K. Pembelian Terverifikasi
maaf baru ksih ulasan,,paketan dah dteng kmrn,, sesuai pesanan,, barang oke,, top markotopp pokeke,, g diragukan lgi blnja dsni,, seperti kcil tapi muat di aku yg ukuran badan 60 kg,, ktat bgtt,, mksh bt seller jga kurirnya,, dah langganan ampir tiap hri dlazada,, semoga sukses truss dan pertahankn kwalitasny,Amiin
Ukuran:Int:L, Warna:Pink Muda Daun Janda Bolong

oleh adel Pembelian Terverifikasi
bagus bgt memuaskan belanja di toko ini bakal order teruss
Ukuran:Int:L, Warna:Hijau Botol Polos

Balasan dari Toko
Terima kasih kak😘, semoga langganan ya di toko kami🤗

oleh eny Pembelian Terverifikasi
pesanan udah datang barang bagus enak di pakek mkch
Ukuran:Int:L, Warna:Pucuk Oren

oleh Heny P. Pembelian Terverifikasi
pesanan nya sudah sampai..mksih LAZADA
Ukuran:Int:L, Warna:Maroon

Balasan dari Toko
Terima kasih kk cantik, semoga jadi langganan🥰. Ini emang produk best seller banget

oleh chaca Pembelian Terverifikasi
baguss,, bahan nya juga melar,, pass bangett kalo di badan ku,,,
Ukuran:Int:L, Warna:Oren Lili

oleh Reyhan S. Pembelian Terverifikasi
bikin ingin
Ukuran:Int:L, Warna:Maroon

oleh ****9 Pembelian Terverifikasi
pengiriman cepat bajunya memang kecil tapi melar kok muat di BB ku 50kg. thanks lazada
Ukuran:Int:L, Warna:Leopard Hijau Lumut

oleh Junita P. Pembelian Terverifikasi
tanktop nya keren lho. td nya begitu lihat ukuran nya kcl sekali sempat ragu ngak muat. ternyata begitu dipakai muat dan justru bikin badan jd berbentuk sexy. real pic. sesuai warna yg saya pilih. trm ksh ya buat toko, penjual dan Abang kurir nya. tingkat kan terus mutu nya 👍👍👍
Ukuran:Int:L, Warna:Merah

oleh Yunishya E. Pembelian Terverifikasi
bajunya keren bahan bagus..pengiriman cpt💋😘
Ukuran:Int:L, Warna:Merah

oleh ella N. Pembelian Terverifikasi
di kira bakal gak muat pas di cobain muat dong di bb 72 mantap
Ukuran:Int:L, Warna:Pucuk Pink

oleh heni K. Pembelian Terverifikasi
GAK JELAS BANGET !!!!!
Ukuran:Int:L, Warna:KEMBEN BRA RANDOM

oleh Dedeh N. Pembelian Terverifikasi
bajunya bagus,sesuai pesenan,mksih y seller,s’moga sukses trs,amin….
Ukuran:Int:L, Warna:Leopard Abu

Pertanyaan & Jawaban Pelanggan Paling Bermanfaat

ini melar ya ka
Ade M.
melar kaka
Wikystorebali

BB 61 muat GK y
Mamah m.
sebaiknya ukur lingkar dada maksimal 110cm kaka
Wikystorebali

ada busa nya ya Mbak?
E T.
ga kak
Wikystorebali

yg 120 ld nya ada gk kaka?
**408
ga ada kak semua ld 110cm😊
Wikystorebali

bb 55 muat ga
putri
muat kak ld 110cm ya
Wikystorebali

buat bb 76 muat ga kk
riena
Diukur ya kak LD max 110cm fit to L
Wikystorebali

ka gimna klw mau pesan dua biar beda warna
nurul m.
Tambah ke troli dulu 1 per 1 ya kak
Wikystorebali

bahan apa yach kak..licin gak kak kayak bahan satin
abdulmajid
Bahan rayon kak, tdk licin ya
Wikystorebali

saya mau pesen 2 tapi beda warna bsa
mely
Bisa kak tambah ke troli dulu 1 per 1 yaa
Wikystorebali

ada bra nya ga?
Liong S.
Ga ada kakka4
Wikystorebali

beli langsung 2 satu ongkir bisa gan
yanti
Bisa ko kak, ini ld 110cm ya
Wikystorebali

kalo pesen 5 bisa campur warna ga
*939
Bisa kak, chat aja ya
Wikystorebali

bisa buat BB 70 ga kak
Vinna H.
Ga muat kak karna ld 110cm🥰
Wikystorebali

kak buat BB 60 muat gak kak
laura
Kk bisa ukur ld ya maksimal 110cm
Wikystorebali

bb 65kg muat g sis
fredayulaika
sebaiknya kaka ukur lingkar dada ya. maksimal 110cm kaka.
Wikystorebal

Cek semua Koleksi Sepatu dan Pakaian Wanita disini https://www.equipmentkece.com/category/fashion/sepatu-dan-pakaian-wanita/

Cek semua Koleksi Equipment disini https://www.equipmentkece.com

Cek dan Beli Kemben Tanktop Motif untuk ketersedian

Beli di Lazada
Tombol Cek Beli di sini