13 Views |  Like

Mesin Potong Rumput Gendong 2 Tak Yamamax Pro 3001 PRO Ulasan

Terbaik Mesin Potong Rumput Gendong 2 Tak Yamamax Pro 3001 PRO Ulasan : Silinder : 30.5CC. Bahan Bakar : Bensin Campur Oli 2 Tak (25:1) Kapasitas Tangki : 1.2 liter. Sistem Ignisi : Transistorized Electronic

Detail produk dari Mesin Potong Rumput Gendong 2 Tak Yamamax Pro 3001 PRO

Silinder : 30.5CC
Bahan Bakar : Bensin Campur Oli 2 Tak (25:1)
Kapasitas Tangki : 1.2 liter
Starter : Recoil
Sistem Ignisi : Transistorized Electronic

Spesifikasi dari Mesin Potong Rumput Gendong 2 Tak Yamamax Pro 3001 PRO

Merek YAMAMAX
Jenis Garansi Garansi Resmi Distributor Lokal
Masa Garansi 1 tahun

Cek Harga dan Beli Mesin Potong Rumput Gendong 2 Tak Yamamax Pro 3001 PRO

Beli di Lazada
Tombol Cek Beli di sini

Ulasan produk Teratas dari Pelanggan lainnya

oleh Biarkan L. Pembelian Terverifikasi
alhamdulillah pktn dh nympe komplit bgus tpi blm d cba moga berpungsi dngn baik dan awet trm lazada dan kurirnya baik
Warna:Not Specified

oleh Lailatul M. Pembelian Terverifikasi
Terimaksh Gan , barangnya Bagus sesuai pesanan , realpict , mudah mudahan awet … walaupun pengiriman agak lama tapi barang memuaskan
Warna:Not Specified

oleh 0***9 Pembelian Terverifikasi
mantap barang nya ok saya sangat puas sukses buat lazada
Warna:Not Specified

oleh ferry M. Pembelian Terverifikasi
maaf telat beri ulasan..soalnya baru sy ambil dari pos securyti😁. blum dibuka mudah2an awet.
mkasih gan..mkasih lazada
Warna:Not Specified

oleh endiberto3 Pembelian Terverifikasi
maaf gan, pisou rumput nya gk ada gimana ini, klu buat msin ok, buat kurir, mantap sblum estimasi udah di antrin, top markatop
Warna:Not Specified

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah 5ae8d2c98ec98f93004190ca711fd0e8.jpg_720x720q80.jpg_.webp

oleh NURUL F. Pembelian Terverifikasi
Masih nya Bagus Sesuai Dgn Permintaan Meskipun Telat Pengiriman ny Tp ga Ada Ke Rusakkan Terima Kasih Lazada
Warna:Not Specified

oleh Tommy C. Pembelian Terverifikasi
thenks Gans
barang berfungsi dengan baik . . .

semoga awet . . .
slalu berjaya . . .
Warna:Not Specified

oleh 0***7 Pembelian Terverifikasi
Packet nya sudah Saya terima. Packing rapi..
Terima Kasih bos ku. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Warna:Not Specified

oleh Wahyu S. Pembelian Terverifikasi
timakasih pengantaran nya cepat sampai.barang sudah sy terima
Warna:Not Specified

oleh jaenudin Pembelian Terverifikasi
barang udah nyampe, blm di coba. trimakasih
Warna:Not Specified

oleh NURDIN Pembelian Terverifikasi
ok barang bagus and sesuai,sudah di coba fungsi bagus pokok nya the best lah buat lazada kurir and seler amanahπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Warna:Not Specified

oleh euis M. Pembelian Terverifikasi
brng sesuai pesanan .. terimakasih ..
Warna:Not Specified

oleh M***. Pembelian Terverifikasi
tetimakasih booos ..selalu tepat dan cepat dan akurat mantaaap…
Warna:Not Specified

oleh M***. Pembelian Terverifikasi
terimakasihhh
Warna:Not Specified

oleh Rosita S. Pembelian Terverifikasi
Alhamdulillah barang nya sudah sampe dengan selamAt makasih seller makasih mas kurir nya juga
Warna:Not Specified

oleh UNU N. Pembelian Terverifikasi
mntap
Warna:Not Specified

oleh Nurjanah Pembelian Terverifikasi
mannnnntul jangan ragu blanja di toko ini aaaaamanah bangt tadinya ragu ehhhh trnyata bagus bangt kurir nya baik sukses deh
Warna:Not Specified

oleh mulya Pembelian Terverifikasi
maaf br bisa ngasih ulasan barangnya top markotop…
πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™
Warna:Not Specified

oleh ilah J. Pembelian Terverifikasi
baguss..
mesin Josss
Warna:Not Specified

oleh s***n Pembelian Terverifikasi
barang dh sampe sesuai d gambar,tapi seller nya minta tmbh ongkos nya lima puluh ribu Rp
Warna:Not Specified

Balasan dari Toko
bukan seller bos. tapi kurir yah.

oleh yayan S. Pembelian Terverifikasi
lumayan bagus barang nya klu pun kurir nya nga mau ke rmh saya soal nya datang mlm mlm😎😎😍
Warna:Not Specified

Pertanyaan Pelanggan & Jawaban dari Toko Paling Bermanfaat

ORI nggak bos?
Nur F.
ory
3 Serangkai Teknik

ini mesin nya udah kumpelit tinggal pake bos yaaa
Ulung S.
iya gan
3 Serangkai Teknik

beratnya brp kg gan ?
gunawan
kurang lebih 3kg ka
3 Serangkai Teknik

dapat apa saja
Lennur d.
sudah lengkap gan kecuali bensin dan oli
3 Serangkai Teknik

apa masih ada kak
*983
Hi, itemnya ready untuk dibeli sekarang. Silahkan langsung pesan ya!
3 Serangkai Teknik

kak ini 1 unit lengkap tinggal pakai,,apa mesin nya aja trim
alwi s.
lengkap kak sesuai gambar dan deskripsi
3 Serangkai Teknik

maaf gan ko punya saya pisou nya, gk ada yg lain ada, lupa ngirim apa gimana gan,…
endiberto3
dengan no pesanan berapa ya ka silahkan di chat ka
3 Serangkai Teknik

maaf kk barang nya msh ada ga, tuk sparepart nya mudah d cari ga.
yana s.
mudah ya ka d
3 Serangkai Teknik

yamamax produksi mana gan? japan atau china ya.
Ucup M.
cina
3 Serangkai Teknik

gan tolong yg bener,sesuai pesanan,karna buat langganan,.
Lailatul m.
siap kak
3 Serangkai Teknik

Bahan bakar nya apa?
MubarokFaisal
bensin gan
3 Serangkai Teknik

beratnya berapa kilo gan
Cep a.
cek di deskripis gan
3 Serangkai Teknik

ada garansi ga?
Nurhayati
gak ada gan
3 Serangkai Teknik

brebes.bisa COD…gan..??
bambang s.
bisa
3 Serangkai Teknik

ori kah kk?
samsul s.
original boss
3 Serangkai Teknik

klow kirim k kepulauan belitung, lwat pesawat ap kapal gan?
Deri D.
kapal gan
3 Serangkai Teknik

Cek Harga dan Beli Mesin Potong Rumput Gendong 2 Tak Yamamax Pro 3001 PRO

Beli di Lazada
Tombol Cek Beli di sini