9 Views |  Like

MUNAFIE PANJANG ORIGINAL SLIMMING PANTS KORSET PELANGSING HOT SHAPERS WANITA Ulasan

Terbaik {VERSI BAGUS BAHAN TEBAL HALUS BERLOGO} MUNAFIE PANJANG ORIGINAL SLIMMING PANTS KORSET MUNAFIE ORI PANJANG PELANGSING HOT SHAPERS HOT BELT KORSET MUNAFIE WANITA Ulasan : MENGENCANGKAN PINGGANG DAN PINGGUL, MELANGSINGKAN PERUT BUNCIT, MEMBAKAR LEMAK, MENGANGKAT PANTAT, MEMBENTUK LEKUK TUBUH, MELANCARKAN PEREDARAN DARAH DAN METABOLISM, MERATAK PERUT SECARA INSTANWARNA.

Detail produk dari {VERSI BAGUS BAHAN TEBAL HALUS BERLOGO} MUNAFIE PANJANG ORIGINAL SLIMMING PANTS KORSET MUNAFIE ORI PANJANG PELANGSING HOT SHAPERS HOT BELT KORSET MUNAFIE WANITA

{VERSI BAGUS BAHAN TEBAL HALUS BERLOGO} MUNAFIE PANJANG ORIGINAL SLIMMING PANTS KORSET MUNAFIE ORI PANJANG PELANGSING HOT SHAPERS HOT BELT KORSET MUNAFIE WANITA KUALITAS BAGUS YA, YANG KAIN NYA TEBAL & BERAT 80 GRAM, TINGGI SAMPAI DIBAWAH PAYUDARA.
ADA LOGO MUNAFIE !! 100% ORIGINAL !!!- size : M/L untuk BB 40-65
:XL/XXL untuk BB 66-86Munafie Lace Long Slim Pant & kawat penyanggah- Panjang dari paha sampai dibawah payudara

  • Kualitas Dijamin 100% ORIGINAL
  • Packing: 1pc/ polybag Sesuai Gambar
  • Terdapat Bungkus Plastik Original MUNAFIE sesuai gambar
  • Terdapat Tulisan MUNAFIE pada bagian dalam celana.

HATI-HATI DILUAR MURAH TAPI KW =) MANFAAT KORSET MUNAFIE SLIMMING PANTS:
A. MENGENCANGKAN PINGGANG DAN PINGGUL
B. MELANGSINGKAN PERUT BUNCIT
C. MEMBAKAR LEMAK
D. MENGANGKAT PANTAT
E. MEMBENTUK LEKUK TUBUH
F. MELANCARKAN PEREDARAN DARAH DAN METABOLISM
G. MERATAK PERUT SECARA INSTANWARNA

  • HITAM
  • CREAM
  • PEREGANGAN ( 69 CM – 90 CM )
  • KAIN LEMBUT ( 95% BAMBO FIBER + 5% SPANDEK )
  • BAHAN TEBAL
  • UKURAN : TINGGI 50CM X LEBAR 26CM
  • PRODUK INPORT

Spesifikasi dari {VERSI BAGUS BAHAN TEBAL HALUS BERLOGO} MUNAFIE PANJANG ORIGINAL SLIMMING PANTS KORSET MUNAFIE ORI PANJANG PELANGSING HOT SHAPERS HOT BELT KORSET MUNAFIE WANITA

Merek Munafie
Tipe Aktivitas Latihan,Golf,Lari,Yoga,Lainnya,Gym & Pelatihan
Tipe Atasan Tank tops
Jenis Garansi Tidak Ada Garansi
Apa yang ada di dalam kotak {VERSI BAGUS BAHAN TEBAL HALUS BERLOGO} MUNAFIE PANJANG ORIGINAL SLIMMING PANTS KORSET MUNAFIE ORI PANJANG PELANGSING HOT SHAPERS HOT BELT KORSET MUNAFIE WANITA

Ulasan positif teratas

oleh 0***9 Pembelian Terverifikasi
enak dipakek
Ukuran:Int:M, Warna:Hitam

Ulasan kritis teratas

oleh euis M. Pembelian Terverifikasi
celana korsetnya sudah sampai, barang bagus, hanyaaaa…tlng dong mbaaa..kk…maaas…
belajar lebih teliti untuk pesanan khususnya soal warna, saya pesan wrna hitam yg datang krem,..kan jd sedikit kecewa, selebihnya saya suka, makasih bang kurir, makasih Lazadaaa…
Ukuran:Int:L, Warna:Hitam

Cek Harga dan Beli {VERSI BAGUS BAHAN TEBAL HALUS BERLOGO} MUNAFIE PANJANG ORIGINAL SLIMMING PANTS KORSET MUNAFIE ORI PANJANG PELANGSING HOT SHAPERS HOT BELT KORSET MUNAFIE WANITA

Beli di Lazada
Tombol Cek Beli di sini

Ulasan produk Teratas dari Pelanggan lainnya

oleh Munaroh S. Pembelian Terverifikasi
wow emezing,, celananya bener2 bagus..tdi nya aku ragu,takut ga muat,tpi ternyata muat d berat aku yg 80 kilo..Poko nya lop2 bgt deh aku jdi PD klu pke bju yg agak ketat..toko nya bener2 amanah pertahanan terus ya kualitas nya..pasti bakal order lgi.. sukses terus tuk lazada..
Ukuran:Int:XXL, Warna:Hitam

oleh Dewi Pembelian Terverifikasi
pengiriman cepat,enak dipake nyh jg πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Ukuran:Int:M, Warna:Hitam

oleh andimaisaroh Pembelian Terverifikasi
wow,bhnnya lembut..awalnya aku pikir kekecilan ternyata muat buat bb aku 78 kg
terimakasih lazada,seller dan mas kurir
Ukuran:Int:XXL, Warna:Krem

oleh Wiwid D. Pembelian Terverifikasi
barang sudah sampai. nyaman banget di pakek nya ☺️
Ukuran:Int:L, Warna:Krem

oleh maryanti Pembelian Terverifikasi
celana korsetnya bahan bagus sesuai deskripsi, ternyata muat di aku yg bb nya 75 kg. thanks seller, kurir n lazada.
Warna:Krim, Ukuran:Int:XXL

oleh Mmh S. Pembelian Terverifikasi
trmksh paket dah sampai pokonya bagus semuanya cuman dapet surat πŸ˜€πŸ˜ terutama buat kurir nya juga πŸ‘ trimksh lazada
Ukuran:Int:XL, Warna:Hitam

oleh Linda A. Pembelian Terverifikasi
bagus bngt, d pakainya jga ga bikin nyesek. sy BB 80 kg muat, nyaman dan keren bngt. pengiriman cepat, seller the best, kurir oke
Warna:Hitam, Ukuran:Int:XXL

oleh *950 Pembelian Terverifikasi
Hade euuyyyy barangny bgs enak d pakeny ringan bahan toplh..bt tokonya mksh lazada ok
selerny shiiiip
Warna:Hitam, Ukuran:Int:XL

oleh Nur ‘. Pembelian Terverifikasi
πŸ™ baru kasih ulasan,,paket udah sampai..
sukkaaaa bgt 😍,real pick..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Ukuran:Int:M, Warna:Hitam

oleh junatia Pembelian Terverifikasi
Alhamdulillah, paket sudah diterima sore kemarin. Sesuai estimasi. Bahannya adem, lembut, nyaman dipakai. Terima kasih seller, kurir dan Lazada. Semoga selalu amanah. Aamiin. πŸ‘πŸ‘
Ukuran:Int:L, Warna:Hitam

oleh 0***5 Pembelian Terverifikasi
suka banget dan nyaman d pakeπŸ‘πŸ‘πŸ‘makasih lazadaπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Ukuran:Int:L, Warna:Krem

oleh yusnidar Pembelian Terverifikasi
mksh buat seller ny, Udh ngsih tau, wrn yg di ingin kn tdk ada, tpi sya tetp suka wrn yg di kirm, bgus, bhn nya juga bgus, mksh
Ukuran:Int:L, Warna:Hitam

oleh A***. Pembelian Terverifikasi
produk nya sesuai, bagus ka, sesuai dengan ukuran juga, pokoknya gak nyesel deh, kurir juga ramah, terimakasih kak
Ukuran:Int:XXL, Warna:Hitam

oleh silmi O. Pembelian Terverifikasi
pengiriman cepat. , korset nya bagus, tebal,
Warna:Hitam, Ukuran:Int:M

oleh Indry M. Pembelian Terverifikasi
barang dah sampai.tapi knpa yg dtng mlah beda warna.tapi ngak apa2 lah
dah di coba dan cukup d aq.
Warna:Hitam, Ukuran:Int:XXL

oleh S***i Pembelian Terverifikasi
Barangnya syukur muat, mintanya warna krem, yang datang warna hitam. Solania
Ukuran:Int:XXL, Warna:Krem

oleh 8***4 Pembelian Terverifikasi
barang udah nyampai bahan bagus dan tebal tapi sayang pesan warna krem yg datang hitam,gk apa”lah makasih yaa.
Ukuran:Int:XXL, Warna:Krem

oleh Novita Pembelian Terverifikasi
bahannya adem bgt bagus
Ukuran:Int:XXL, Warna:Krem

oleh pera Pembelian Terverifikasi
barang bagus sesuai pesanan πŸ‘πŸ˜˜
Ukuran:Int:M, Warna:Hitam

oleh Siti A. Pembelian Terverifikasi
makasih lazada real pick
Ukuran:Int:L, Warna:Hitam

oleh Maria V. Pembelian Terverifikasi
produk bagus, pengiriman tepat waktu, thank u Seller n lazada…
Warna:Krem, Ukuran:Int:XL

oleh 0***3 Pembelian Terverifikasi
Alhamdulillah barang udah datang realpict sesuai pesanan ukuran XL…udah sy coba pas ,oke πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜˜
Mksh semuanya πŸ™πŸ™πŸ™ semoga sukses selalu πŸ™
Warna:Krim, Ukuran:Int:XL

oleh rodiyatul Pembelian Terverifikasi
mantep,aku kira gk bakalan muat ternyata muat,dan dipakenya nyaman dan pede banget aku lngsung pake.pengiriman cepet banget dan next saya mw pesen lgπŸ†πŸ†πŸ†
Ukuran:Int:XL, Warna:Krem

oleh Sunarti K. Pembelian Terverifikasi
barang bagus dikira kekecilan pokoknya mantaplah
Warna:Krem, Ukuran:Int:L

oleh Tisna M. Pembelian Terverifikasi
paket nya udah sampe bagus bahan tebal,,tpi ko beda ya merk nya..tpi gk apa”sih makasih lazada ❀️❀️❀️❀️
Ukuran:Int:XXL, Warna:Hitam

oleh 0***2 Pembelian Terverifikasi
mksh ya barang SDH smpai mantab pkoknya bahan ytebal nyaman pakainya
Ukuran:Int:L, Warna:Hitam

oleh Novi L. Pembelian Terverifikasi
memuaskan bner2 bisa bikin sedikit lebih langsing πŸ˜‚
Ukuran:Int:XXL, Warna:Krem

oleh Hendrayani .. Pembelian Terverifikasi
bagus,datangnya cepat dan enak di pakai dan juga jainnya lembut sptnya menyerap keringat makasih ya semoga kita langganan terus😘
Ukuran:Int:M, Warna:Hitam

Pertanyaan Pelanggan & Jawaban dari Toko Paling Bermanfaat

bahan yh melar gk
Lenny
Ini bahannya melar kak
Toko Berkah Laris

ini d pkainya melorot apa enggaknya klw pas lagi duduk, atau d pkainya menggulung k bawah atau tidak yaa… sis…
Desii R.
tidak kak,, enak digunakan
Toko Berkah Laris

bisa menghikangkan lemak perut atas yang bandel gak kak?
pipit
iyaa kak
Toko Berkah Laris

kl bb 63 uk apa y ka
Linda W.
Size M L kak
Toko Berkah Laris

itu benaran kk bisa ngecilin perut
Mamahna Z.
Iyaa kak
Toko Berkah Laris

ka dgmbr da ukuran xxxxl emg da
tunahhnah
Maksimal Xxl bisa untuk BB 100 kak
Toko Berkah Laris

kak bb 75 pake ukuran apa
*529
Size XL kak
Toko Berkah Laris

kalau berat badan 50 ukuran apa sis
Ansumtha I.
size M L kak
Toko Berkah Laris

buat cowok ad gk?
*440
Paling boxer kak
Toko Berkah Laris

untuk bb 100 ad ngk ya ,lp sekitar 130
Wiwik I.
Size XXL kak
Toko Berkah Laris

Kak buat BB 95 ukuran apa kak??
Dillah – 13 Mar 2021
Size XXL kak
Toko Berkah Laris

kak ini bener celana korset untuk mengurangi lemak d pinggang perut dn paha kn
Afin I.
Iyaa kak benar
Toko Berkah Laris

Cek Harga dan Beli {VERSI BAGUS BAHAN TEBAL HALUS BERLOGO} MUNAFIE PANJANG ORIGINAL SLIMMING PANTS KORSET MUNAFIE ORI PANJANG PELANGSING HOT SHAPERS HOT BELT KORSET MUNAFIE WANITA

Beli di Lazada
Tombol Cek Beli di sini